Pemerintahan

Bupati Sholat Ied Dirumah

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor dan keluarga laksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah di kediamannya, Minggu (24/05/2020).

Selain keluarga, Bupati juga mengundang Ustadz Akhmad Busyairi selaku imam dan bertindak sebagai Khotib yaitu Ustadz Hidayatullah.

Memang perayaan sholat Ied tahun ini sangatlah berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, namun demi kebaikan bersama semua pihak diharapkan mengikuti anjuran pemerintah di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang.

IMG-20200524-WA0011

“Walaupun pelaksanaan sholat Ied yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tentu hal ini tidak akan mengurangi esensi daripada pelaksanaan sholat Ied itu sendiri walau pun dilakukan dirumah,” kata Bupati.

Ia melanjutkan, ditengah pandemi yang masih dirasakan seperti sekarang, tentu hendaknya mengurangi dulu aktivitas seperti bersilaturahmi dengan berkunjung ke rumah keluarga maupun tetangga. Lalu tetap selalu menjaga jarak dengan menghindari keramaian, sering mencuci tangan dengan sabun dan apabila keluar rumah hendaklah menggunakan masker.

“Dan yang lebih utama lagi mari kita jaga persatuan dan kesatuan persaudaraan antar sesama. Saatnya kita saling gotong royong membantu sesama yang terdampak virus Covid-19. Dan tidak kalah pentingnya adalah bersama membantu petugas medis yang menjadi garda terdepan yaitu dengan menaati semua anjuran pemerintah,” pesan Bupati usai melaksanakan sholat Ied dikediamannya. (Pro)

Berita Terkait

Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan Tanbu 2024

admin

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya