Pemerintahan

Bupati Serahkan Bantuan Bagi Warga

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) H Sudian Noor menyerahkan secara simbolis bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang diterima Kepala Dinas Perdagangan dan Industri (Kadisdagri) H Deny Harianto di kediaman Bupati Tanbu, Senin (04/05/2020).

Sedikitnya 600 paket sembako yang diterima Kadisdagri tersebut akan kembali disalurkan kepada warga di Kecamatan Mantewe yang terdampak virus Covid-19.

H Deny Harianto dalam keterangannya menyampaikan, sembako ini merupakan bantuan dari Disdagri Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk masyarakat Tanah Bumbu khususnya warga Kecamatan Mantewe yang terdampak virus Corona.

“Dengan bantuan sembako tersebut kiranya bisa membantu mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi ini, terlebih warga masyarakat yang hampir tidak mempunyai penghasilan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarganya. Dengan bantuan ini kami harap bisa mengurangi beban masyarakat,” terang H Deny.

Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dalam hal ini kepada Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor yang sudah berkenan membantu mengurangi beban warga Bumi Bersujud.

Usai penyerahan secara simbolis, bantuan sembako tersebut akan langsung di antar ke Kecamatan Mantewe, untuk kemudian pihak kecamatan bekerjasama dengan pemerintah desa langsung menyerahkan secara door to door kepada warga. (Pro)

Berita Terkait

Rakoor Persiapan Pelatihan Paskibraka Tingkat Kabupaten Tanbu

admin

Bupati Tanah Bumbu Raih Penghargaan dari Gubernur Kalsel

admin

FAD Tanbu: Ciptakan lingkungan Sekolah Aman Bebas Perundungan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya