Pemerintahan

Bupati Sampaikan KUPA dan PPAS Perubahan

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu Abah H.M. Zairullah Azhar menyampaikan Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA) dan Prioritas Platform Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan Tahun Anggaran 2022 dalam Rapat Paripurna DPRD, Senin (12/7/2022).

Dalam penyampaiannya, Bupati Abah H.M. Zairullah Azhar, mengatakan terkait dengan perubahan APBD ini niatnya tiada lain adalah bagaimana mengangkat harkat martabat masyarakat Tanah Bumbu.

“Pada hari ini kita bersama-sama akan melanjutkan perjuangan untuk kepentingan membangun masyarakat Tanah Bumbu,” ujar Bupati.

Dari beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan sampai hari ini ditahun 2022, sebut Zairullah, maka ada banyak hal yang membutuhkan kesungguhan dan keseriusan kita bersama melakukan evaluasi dan sekaligus melakukan progress kedepan dalam rangka memantapkan apa yang sudah disusun dalam kerangka APBD Perubahan sungguh-sungguh mampu mengakomodir apa yang menjadi harapan masyarakat Tanah Bumbu.

Rapat paripurna kali ini dipimpin langsung Ketua DPRD Tanbu H. Supiansyah, didampingi Wakil Ketua 1 dan 2 DPRD Tanah Bumbu.

Hadir pula pada Rapat Paripurna tersebut Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, pimpinan Perusda. (Rel)

Berita Terkait

Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan Tanbu 2024

admin

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya