Pemerintahan

Bupati Safari 1 Desa 1 Masjid di Sungai Loban

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar bersama jajaran melakukan safari ke Kecamatan Sungai Loban dalam rangka melihat perkembangan program 1 Desa 1 Masjid, Rabu (26/10/2022).

Ada dua desa yang dikunjungi Abah Zairullah beserta rombongan di Kecamatan Sungai Loban, yaitu Desa Marga Mulya dan Desa Sungai Loban.

Dalam kesempatan itu, Abah Zairullah memohon bantuan serta dukungan seluruh masyarakat agar seluruh program pembangunan di Bumi Bersujud dapat berhasil serta mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat, terkhusus untuk program 1 desa 1 masjid.

Melalui program tersebut, Bupati berharap masjid-masjid akan menjadi semarak dengan berbagai kegiatan, dari mulai sholat berjamaah, zikir, sholawat, majelis taklim, hingga anak-anak yang mengaji dan menghafal Alquran.

Sebagai generasi penerus, pembekalan yang tepat bagi anak-anak akan memberikan percepatan dan dorongan bagi mereka untuk menjadi anak yang sholeh dan sukses, baik di dunia maupun akhirat.

Turut hadir dalam safari itu, Anggota DPRD, Kepala SKPD, Camat Sungai Loban bersama unsur Muspika, Kepala Desa, tokoh masyarakat dan para ustadz ustadzah serta masyarakat lainnya. (PH)

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya