Pemerintahan

Bupati Pantau Kesiapan Pelaksanaan Tes SKD CPNS

BATULICIN – Sehari menjelang dilaksanakanya tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Tahun 2018, Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor melakukan pemantauan kesiapan pelaksanaan Tes SKD, Sabtu (10/11) sore.

Pemantauan untuk melihat kesiapan pelaksanaan tes mulai dari teknis pendaftaran hingga pada sarana dan prasarana di Mahligai Bersujud yang dijadikan tempat pelaksanaan tes SKD.

Didampingi Kepala BKD Tanbu Dahliansyah beserta jajarannya, Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor pertama-tama memastikan listrik untuk komputer sudah tersedia dengan baik. Terkait listrik ini, yang menjadi perhatian lainnya adalah genset yang harus terus siaga jika terjadi pemadaman listrik secara mendadak.

IMG-20181110-WA0025

Selain itu, suhu ruangan juga mendapat perhatian Bupati yang menginginkan agar suasana didalam ruangan tetap sejuk dan segar.

Tidak hanya ruangan saja, Bupati juga memastikan keamanan sepanjang pelaksanaan tes SKD yang akan berlangsung dari tanggal 11 s.d 16 Nopember 2018.

“Sejauh ini, untuk keamanan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP,” sebut Kepala BKD Tanbu Dahliansyah melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian, dan Promosi Syaikul Ansari.

Ditanya sejauh mana persiapan pelaksanaan tes, Syaikul mengatakan sudah siap untuk melaksanakan tes SKD CPNS. (rel)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya