Pemerintahan

Bupati Minta Pejabat Hindari Perbuatan Tercela

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor melantik Pejabat Eselon IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (24/07/2019) pagi bertempat di Kantor Bupati.

Sebanyak 6 (Enam) Pejabat dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati H Sudian Noor.

Hadir pula menyaksikan prosesi pelantikan Sekda H Rooswandi Salem, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala BKD H Dahliansyah, Kabag Umum Setda Risdianadi, serta suami dan isteri pejabat yang dilantik.

IMG-20190724-WA0006

Bupati H Sudian Noor meminta pejabat yang dilantik agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan.

Selain itu, Bupati juga menekankan pejabat yang baru dilantik untuk menjaga integritas dan tidak menyalahgunakan kewenangan, serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela.

“Dalam menjalankan tugas jabatan hendaknya menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggungjawab, serta menjalankan segala peraturan perundang-undangan,” sebut Bupati.

Adapun pejabat yang dilantik yaitu Arianto Sani dengan jabatan baru Kasi Identifikasi dan Penguatan Kapasitas Dinas Sosial, Andi Armansyah jabatan baru Kasi Kepemudaan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Noorhikmah jabatan baru Kasi Pengelolaan dan Penyajian Data Disdukpencapil, Sigit Prasetyo jabatan baru Kasubag Pemerintahan Umum Setda, dr Risma Nainy Susanti Dewi jabatan baru Kasi Pembinaan dan Pelayanan KB Dinas KBPPPA, dan Tarta Saddam Husein jabatan baru Kasubag Investasi Daerah dan Lembaga Perekonomian Setda. (Rel)

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya