Pemerintahan

Bupati Mardani H Maming Serahkan Bingkisan Hadiah Kepada Keluarga Pahlawan

BATULICIN – Pada saat puncak peringatan Hari Pahlawan 7 Februari Pagatan, Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming menyerahkan hadiah kepada keluarga pahlawan.

Hadiah diserahkan langsung oleh Bupati Mardani usai Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Selasa (7/2/2017) di Panggung Utama Pantai Pagatan Kecamatan Kusan Hilir.

Pemberian Hadiah kepada keluarga pahlawan rutin dilakukan oleh Pemerintah Daerah.

IMG-20170207-WA0005

Bupati Mardani H Maming mengatakan pemberian hadiah ini sebagai wujud menjalin tali silaturahmi dengan keluarga para pahlawan. Meski hadiah yang diserahkan ini tidak sebanding dengan apa yang telah diberikan dan diperjuangkan oleh para pahlawan.

Disisi lain, Bupati berharap, perjuangan para pahlawan ini hendaknya menjadi inspirasi bagi kita semua dalam membangun daerah sebagaimana Tema peringatan Hari Pahlawan 7 Pebruari tahun 2017 ini yaitu “Jadikan Semangat 7 Pebruari 1946 Sebagai Inspiratif Pembangunan Daerah.

IMG-20170207-WA0014

Pada momentum yang sama, Wakil Bupati H. Sudian Noor juga menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Karnaval Perjuangan Pahlawan yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Tanah Bumbu. (Rel/MC.Tanbu)

 

download foto

Berita Terkait

Tanbu Kaji Tiru Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik ke Badung Bali

admin

Aksi Bersih-bersih Pesisir Pantai dan Tanam Pohon Peringati HPSN di Tanah Bumbu

admin

Menuju Penerapan Adipura Lokal. DLH Tanbu Bahas Satu Meja Dengan Pihak Desa

Edwan Muhammad

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link