Pemerintahan

Bupati Kunjungi Kampung Tangguh Banua Desa Mustika

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor bersama Ketua TP PKK Hj Sadariah kunjungi Desa Mustika Kecamatan Kuranji pada Selasa (11/8/2020).

Desa Mustika sendiri merupakan salah satu desa yang menjadi finalis pada lomba Kampung Tangguh Banua Peduli Covid-19 selain Desa Batulicin Irigasi Kecamatan Karang Bintang dan Desa Mekar Jaya Kecamatan Angsana.

Kunjungan yang juga sekaligus silaturahmi dengan warga Desa Mustika tersebut merupakan apresiasi luar biasa dari Bupati karena desa itu sudah mengharumkan nama Tanah Bumbu di lomba tingkat Provinsi.

Bupati juga menyempatkan mampir dirumah Kepala Desa untuk bercengkerama dengan warga setempat, sekaligus untuk mengetahui apa yang menjadi aspirasi masyarakat di desa.

“Semoga Desa Mustika dan juga desa lain di Tanah Bumbu yang ikut berpartisipasi dalam lomba Kampung Tangguh Banua tersebut bisa menjadi juara,” harap Bupati.

Usai melaksanakan dialog dengan warga, Bupati H Sudian Noor juga berkeliling melihat kondisi Desa Mustika sekaligus menyapa warga setempat dengan membagikan tumbler dan juga jam dinding. (Pro)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya