Pemerintahan

Bupati Imbau Wajib Pajak Lapor SPT

BATULICIN – Bupati HM Zairullah Azhar mengimbau masyarakat Tanah Bumbu yang memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) untuk segera melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) secara tepat waktu.

“Segera laporkan SPT sebelum akhir Maret 2023 untuk wajib pajak yang sifatnya pribadi, dan sebelum April untuk wajib pajak badan usaha,” Imbau Bupati, Selasa (7/2/2023) di Batulicin.

Selain itu, Ketua Fornas LKSA tersebut juga mengajak para wajib pajak melakukan pemadanan atau validasi NIK dan NPWP pada profil DJPOnline sebelum melaporkan SPT.

Tujuan validasi tersebut untuk memudahkan proses peralihan digunakannya NIK untuk mengganti NPWP.

Kepatuhan dalam membayar dan melaporkan pajak, sebut Zairullah merupakan bagian dari mendukung pembangunan di Bumi Bersujud Tanah Bumbu.

Dalam kesempatan itu, Zairullah juga menyatakan mendukung Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Batulicin menuju zona integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Saya Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar mendukung sepenuhnya KPP Pratama Batulicin menuju Kantor pelayanan yang berintegritas, inisiatif, santun, dan akuntabel, untuk mewujudkan KPP Pratama Batulicin sebagai Zona Integritas WBBM ” ucap Bupati saat menerima kunjungan KPP Pratama Batulicin di Kantor Bupati. (rel)

 

Berita Terkait

Tanbu Kaji Tiru Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik ke Badung Bali

admin

Aksi Bersih-bersih Pesisir Pantai dan Tanam Pohon Peringati HPSN di Tanah Bumbu

admin

Menuju Penerapan Adipura Lokal. DLH Tanbu Bahas Satu Meja Dengan Pihak Desa

Edwan Muhammad

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link