Pemerintahan

Bupati Gelar Aqiqah Cucu Pertama

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor gelar tasyakuran Tasmiyah serta Aqiqah cucu pertamanya.

Bertempat dikediamannya di Jl. Insgub Kecamatan Simpang empat, Rabu (06/03/2019).

Diberi nama Muhammad Zain Hafizh, cucunya itu merupakan putra dari anak sulung Bupati, Hj. Lisda Septian Noor dan suaminya Akhmad Adita Ikhwan.

Menurut Bupati H Sudian Noor, tasyakuran yang digelar merupakan wujud rasa syukur atas karunia yang dianugerahkan Allah SWT yaitu seorang cucu yang rupawan.

IMG-20190306-WA0001

“Disamping itu juga, ini dalam menjalankan syariah Islam dalam pemnerian sebuah nama pada Insan manusia yang baru dilahirkan,” sebutnya.

Sudian Noor mendoakan, semoga kelak Muhammad Zain Hafizh bisa menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada orang tua, agama dan negaranya.

Dalam tasyakuran tersebut, Bupati mengundang seluruh jajaran pemerintahan, perusahaan swasta serta masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.

Dibawah cuaca yang sangat cerah Tasyakuran dipadati para tamu yang hadir dan memberikan doa serta ucapan selamat kepada keluarga Bupati.

Di kesempatan itu pula, Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu yang sudah berhadir memenuhi undangan. (Fik)

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya