Pemerintahan

Bupati Buka Musrenbang Kusan Hilir

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2023 untuk tingkat Kecamatan Kusan Hilir, di Gedung 7 Februari Pagatan, pada Kamis (10/03/2022).

Musrenbang itu sendiri mengusung tema “Penguatan infrastruktur dan ekonomi yang berkelanjutan berkeadilan untuk optimalisasi kapabilitas daerah bernuansa kearifan lokal yang religius”.

Dalam sambutannya, Abah Zairullah menyampaikan Kecamatan Kusan Hilir menjadi salah satu saksi sejarah dalam perjuangan pembentukan Bumi Bersujud.

Karena itu, ia meminta kepada seluruh yang hadir untuk terus melanjutkan perjuangan dalam membangun dengan segenap ikhtiar dan doa, sembari terus mengayomi dan memperhatikan kesejahteraan warga di wilayahnya.

Turut berhadir dalam kegiatan itu Anggota DPRD Kalsel, Anggota DPRD Tanbu, pejabat SKPD dan para Kepala Desa beserta TP PKK Desa juga undangan lainnya. (PH)

Berita Terkait

Bakesbangpol Tanah Bumbu kunjungan “Door to Door” Tokoh Panutan Masyarakat

admin

Susun Dokumen RPPLH, Pemkab Tanbu Gelar Konsultasi Publik

admin

Peringati 10 Muharram, Bupati Zairullah beri hadiah untuk Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya