Pemerintahan

Bupati Beserta Istri Hadiri Peringatan Hari Ibu Tingkat Provinsi

BANJARMASIN – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel) menyelenggarakan Peringatan Hari Ibu Tahun 2018 bertempat di Mahligai Pancasila Banjarmasin pada Selasa (18/12).

Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor turut hadir pada acara ini bersama Ketua TP PKK Hj Sadariah dan para kepala daerah beserta istri dari seluruh kabupaten/kota lainnya yang ada di Kalsel.

Acara dikemas dengan suasana gembira. Menampilkan stand yang menjual produk olahan para ibu dari organisasi wanita, produk dari usaha mikro kecil menengah dan produk murah dari retail modern.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan Ketua TP PKK Prov Kalsel Hj Raudatul Jannah pun menyempatkan untuk mendatangi stand yang ada. Selain mencicipi produk yang disediakan, Gubernur juga membeli bermacam produk olahan yang dijual stand tersebut.

Pada peringatan ini turut pula diserahkan penghargaan bagi para Ibu Berprestasi, kecamatan pemenang Gerakan Sayang Ibu serta desa pemenang Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) oleh Gubernur dan Ketua TP PKK.

Kecamatan Simpang Empat dari Kab Tanbu menjadi salah satu pemenang sebagai Kecamatan Sayang Ibu Kategori Madya dan Desa Mekarsari Kecamatan Simpang Empat yang mendapat penghargaan P2WKSS Kategori Madya. (rel)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya