Pemerintahan

Bumdes Tirta Jaya Angsana Raih Penghargaan

BATULICIN – Bumdesa Expo Kalsel Tahun 2022 di buka secara resmi oleh Gubernur Kalimantan Selatan yang diwakili Sekretaris Daerah Prov Kalsel di Duta Mall Banjarmasin.

Expo akan digelar selama dua hari, dimulai Sabtu (06/08/2022) hingga 7 Agustus 2022 dengan mengusung ema “Bumdesa Maju, Kalsel Maju”.

Bumdesa Expo Kalsel Tahun 2022 dikuti seluruh Kabupaten di Kalimantan Selatan dengan menampilkan Bumdesa yang mewakili Kabupaten masing-masing.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Prov Kalsel, Roy Rizali Anwar mentyerahkan penghargaan kepada Bumdesa terbaik tahun 2022.

Bumdesa Tirta Jaya yang mewakili Kab Tanah Bumbu mampu memperoleh penghargaan Bumdesa Terbaik III dan mendapatkan piagam serta uang pembinaan sebesar 20.000.000 Rupiah.

Penghargaan diterima Bupati Tanah Bumbu yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Hj. Mariani yang didampingi jajaran Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kecamatan Angsana dan Pemerintah Desa Mekar Jaya. (PH)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya