Pemerintahan

Bulan Suci Ramadhan Datang Mushollah Al – Madani Semakin Ramai

Media Center, Tanbu – Mushollah Al – Madani yang berlokasi di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu ramai dipadati orang yang ingin melaksanakan ibadah. Rabu, 15/06/2016

Masjid merupakan salah satu tempat yang tidak pernah sepi di bulan Ramadhan.Banyak kegiatan yang di lakukan oleh umat muslim di masjid, mulai dari ibadah shalat yang lima waktu, pengajian, zikiran,dan masih banyak lagi.

Selain untuk beribadah pegawai dari Kantor Bupati yang datang ada juga meluangkan waktu untuk beristirahat sebentar, seperti yang diketahui dalam puasa Ramadhan tidur adalah ibadah.

Shaibatul Aslamiah salah satu pegawai mengatakan “ walaupun hari – hari sebelumnya tetap ada yang sholat, namun dengan datangnya bulan suci Ramadhan masjid seperti terasa selalu hidup karena semakin ramai”

Bulan puasa di katakan bulan yang mulia karena lebih baik dari seribu bulan dan di bulan ini sebagian masyarakat muslim tidak menyia-nyiakan kesempatan yang datang satu kali dalam setahun ini. Berbagai kegiatan ibadah di kerjakan yakni terutama puasa,malamnya di isi dengan tarawih di masjid dan di tambah dengan Tadarusan atau membaca Al-qur’an di masjid hingga waktu sahur tiba.

Ria

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya