Pemerintahan

BNI Salurkan Bantuan Untuk Rumah Tahfidz

BATULICIN – PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk (BNI) sebagai salah satu BUMN yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu turut serta dalam mensukseskan program pembangunan daerah.

Pada Rabu (26/06/2019), melalui Program Bina Lingkungan-nya, BNI Cabang Batulicin menyalurkan bantuan untuk Rumah Tahfidz Nurul Hidayah Kecamatan Simpang Empat.

Hal ini merupakan wujud kemitraan dan sinergi antara BNI Cabang Batulicin dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dalam mengembangkan Program 1 Desa 1 Rumah Tahfidz.

Bantuan diserahkan oleh perwakilan BNI Cabang Batulicin kepada Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor yang didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Nahrul Fajeri serta disaksikan pengasuh dan santri Rumah Tahfidz Nurul Hidayah.

Dalam kesempatan itu, Bupati H Sudian Noor mengucapkan terima kasih kepada BNI Cabang Batulicin atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih atas bantuan dan partisipasinya dalam pengembangan Program 1 Desa 1 Rumah Tahfidz di Kabupaten Tanah Bumbu,” sebut Bupati. (Rel)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya