Pemerintahan

BKD Proses Kenaikan Pangkat 330 PNS Periode April

BATULICIN – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) menerima berkas kenaikan pangkat dari 330 Pegawai Negeri Sipil (PNS) baik dari golongan VI, III, II, dan I.

Mereka mengajukan kenaikan pangkat untuk periode April 2019 mendatang. Kenaikan pangkat adalah hak bagi PNS yang telah mencukupi syarat kepegawaiannya sesuai ketentuan perundangundangan yang berlaku.

Kepala BKD Dahliansyah melalui Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Abdul Khaliq menuturkan, ada 330 pegawai yang mengajukan SK kenaikan pangkat di periode April 2019 nanti. Terdiri dari 310 PNS golongan III ke bawah dan 20 pegawai golongan IV, semuanya masih dalam proses.” ujarnya.

“Dari 330 pegawai yang naik pangkat tersebut tercatat sebanyak 165 pegawai berdasarakan Kenaikan Pangkat Otomatis (KPO) dan 165 pegawai berdasarkan fungsional tertentu, struktural dan penyesuaian ijazah,” jelasnya.

Selanjutnya Abdul Khaliq menambahkan bagi para kasubbag umum dan kepegawaian di SKPD, agar terus memperhatikan buku jaga kenaikan pangkat, sehingga jika ada PNS yang akan sampai masa kenaikan pangkatnya sudah disiapkan berkasnya. Dan bagi pegawai, jangan sampai melalaikan penyampaian SKP setiap akhir tahun karena salah satu syarat usul kenaikan pangkat adalah SKP. (adi)

Berita Terkait

Pelepasan Pemberangkatan Kafilah FASI 2024 Oleh Pemkab Tanbu

admin

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya