Pemerintahan

Besok Subuh, Ratusan Mahasiswa Sholat Berjamaah di Masjid Nurussalam Gunung Tinggi

BATULICIN – Ratusan Mahasiswa IAIN Antasari Banjarmasin akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.
“Benar, besok (Selasa 28 Februari 2017) kita akan kedatangan mahasiswa dari IAIN Antasari Banjarmasin. Mereka akan melaksanakan kegiatan KKN. Totalnya sekitar 800 an lebih,” sebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (BPMD) Tanbu H. Suwignyo melalui Sekretaris Dinas, Ayatulloh Chotim, Senin (27/2/2017) di Kantor Bupati Tanah Bumbu.
Terkait hal tersebut, ujar Ayatulloh, pihaknya telah menyiapkan berbagai agenda diantaranya penerimaan kedatangan mahasiswa yang akan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu pada saat apel gabungan berlangsung.
“Dalam penerimaan mahasiswa KKN tersebut, kita juga mengundang Kepala Desa selaku pihak yang menerima mahasiswa yang melaksanakan KKN di Desa,” ujar Ayatulloh.
Menurut rencana, ratusan mahasiswa tersebut juga diagendakan melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Agung Nurussalam, Gunung Tinggi, Batulicin. Yang kemudian selanjutnya pada jam 08.00 wita akan diterima oleh Pemkab Tanbu dan diserahkan ke masing-masing Desa yang menjadi tujuan KKN. (Rel/MC.Tanbu)

 

Berita Terkait

Tanbu Kaji Tiru Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik ke Badung Bali

admin

Aksi Bersih-bersih Pesisir Pantai dan Tanam Pohon Peringati HPSN di Tanah Bumbu

admin

Menuju Penerapan Adipura Lokal. DLH Tanbu Bahas Satu Meja Dengan Pihak Desa

Edwan Muhammad

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link