Pemerintahan

Besok, PKK Pusat Kunjungi HATINYA PKK Tanbu

BATULICIN – TP PKK Pusat melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanah Bumbu. Kunjungan dalam rangka melihat secara langsung Halaman Asri Teratur Indah Nyaman (HATINYA) PKK yang ada di Desa Batulicin Irigasi Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanah Bumbu.

“Besok (Sabtu 18 Maret 2016), Pokja III TP PKK Pusat akan berkunjung ke Tanah Bumbu untuk meninjau HATINYA PKK di Tanah Bumbu,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tanah Bumbu Ardiansyah, melalui Kepala Bidang Pengelolaan dan Komunikasi Publik Julian Triadana, kepada sejumlah wartawan, Jumat (17/3/2017) di Batulicin.

Adapun agenda dari kunjungan kerja tersebut yaitu rombongan POKJA III akan di sambut di Bandara Bersujud Batulicin pada jam 07.30 Wita. Selanjutnya pada jam 08.00 Wita dilanjutkan melakukan peninjauan lokasi HATINYA PKK Tanah Bumbu sebagai pemenang HATINYA PKK Tingkat Nasional.

Pada tahun 2016 yang lalu, HATINYA PKK Desa Batulicin Irigasi Kabupaten Tanah Bumbu berhasil meraih Juara 1 pada Lomba Tingkat Nasional yang dilaksanakan oleh TP PKK Pusat.

Pada saat itu, HATINYA PKKK Desa Batulicin Irigasi mewakili Provinsi Kalimantan Selatan dan berhasil membawa nama harum daerah di tingkat Nasional. (rel/mc.tanbu)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya