Pemerintahan

Besok, Gubernur Safari Ramadan di Tanah Bumbu

 
BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) akan memulai Kegiatan Safari Ramadan 1438 Hijriah pada Selasa malam 30 Mei 2017.
 
Agenda dihari pertama Safari Ramadan Pemkab Tanbu dilaksanakan di Kecamatan Kusan Hulu tepatnya di Masjid Al-Karomah Desa Pacakan dan Masjid Raudatul Jannah Desa Bakarangan.
 
Demikian dikatakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tanbu, Ardiansyah, di Batulicin, Senin (29/5) siang kepada Kru  Media Center Tanah Bumbu.
 
Kegiatan Safari Ramadan Pemkab Tanbu tersebut selain dihadiri oleh Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming, Wakil Bupati H. Sudian Noor, Pejabat Pemkab Tanbu, Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan masyarakat juga akan di hadiri Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor bersama Pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.
 
“Insyaallah, besok malam Gubernur Kalimantan Selatan akan melaksanakan Safari Ramadan di Kabupaten Tanah Bumbu. Safari Ramadan Gubernur juga bersamaan dengan jadwal safari Ramadan Bupati Tanah Bumbu sehingga dipusatkan di satu tempat saja yaitu di Kecamatan Kusan Hulu,” ujarnya.
 
Kegiatan safari ramadhan di hari pertama di isi dengan buka puasa, sholat berjamaah, dan tausyah agama yang rencananya akan disampaikan oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tanah Bumbu KH. Fadli Muis. (Sabam S/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Tanbu Kaji Tiru Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik ke Badung Bali

admin

Aksi Bersih-bersih Pesisir Pantai dan Tanam Pohon Peringati HPSN di Tanah Bumbu

admin

Menuju Penerapan Adipura Lokal. DLH Tanbu Bahas Satu Meja Dengan Pihak Desa

Edwan Muhammad

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link