Pemerintahan

Bersama Masyarakat, Wabup Sambut Malam Nisfu Sya’ban

BATULICIN – Dalam rangka menyambut malam Nisfu Sya’ban 1438 Hijriah di Kabupaten Tanah Bumbu dilaksanakan Sholat Berjamaah dan Tausyiah Agama yang dilaksanakan di Masjid Nurul Hidayah Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (12/5).

Pantauan dilapangan, malam Nisfu Sya’ban di Masjid Nurul Hidayah dihadiri pula Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor, Pejabat dan staf di lIngkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Acara yang dihadiri ribuan jemaah tersebut dimulai dari jam 17.00 wita sampai selesai tersebut di mulai dengan tausyiah agama oleh Ustad Hasanuddin dari Banjarmasin.

Selanjutnya, dalam menyambut malam nisfu sya’ban, dilaksanakan Sholat Maghrib berjamaah dilanjutkan pula dengan Sholat Hajat, pembacaan Surat Yasin, Sholat Tasbih, dan di tutup dengan Sholat Isya berjamaah.

Dalam tausyahnya, Ustad Hasanuddin menyampaikan 4 Hal untuk terhindar dari penyakit hati. Sebab seseorang yang memiliki penyakit hati doanya tidak dikabulkan oleh Allah SWT.

“Agar terhindar dari penyakit hati tersebut maka, empat hal yang harus diperhatikan yaitu, pertama Membaca Al-Quran dan mengamalkannya, kedua meningkatkan Ibadah baik itu yang wajib maupun yang sunah, ketiga pandai bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, dan keempat, perbanyak melakukan amal dan ibadah,” ujarnya. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

Wakil Bupati Muh Rusli Salat Id di Mushola Al Madani Pelita 5

admin

Bupati Tanah Bumbu gelar Open House di Istana Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link