Pemerintahan

Berkah Bulan Suci Ramadhan Bagi Pedagang Menu Buka Puasa

Media Center-Tanbu, Bulan Suci Ramadhan banyak dimanfaatkan pedagang untuk menambah rezeki dengan cara berjualan menu buka puasa. Jumat, 17/06/2016

Dimulai dari pukul 14.00 hingga saatnya untuk berbuka puasa, para pedagang sudah mulai menjajakan dagangannya untuk diperjualbelikan.

 

Sisi jalan yang tadinya sepi atau hanya diisi beberapa pedagang, mulai ramai dipenuhi penjual makanan dan minuman. Ada yang menjual kue – kue, es buah, lauk pauk yang sudah dimasak dan masih banyak lagi. Suasana ini tidak selalu dijumpai, karena hanya bisa dirasakan pada saat bulan Ramadhan.

 

Bulan Ramadhan adalah bulan di mana marak pembeli yang mencari menu untuk berbuka puasa, hal ini menambah berkah tersendiri bagi para pedagang, di mana penghasilan yang mereka dapat berlipat – lipat dari bulan – bulan sebelumnya.

Selain menjajakan di pinggir – pinggir jalan, berkeliling dengan jalan kaki, ada juga tempat khusus yang disediakan Pemerintah Daerah setiap bulan Ramadhan yang disebut pasar wadai.

ria

Berita Terkait

Pemkab Tanbu Terima Penghargaan dari BKKBN

admin

Ribuan Masyarakat hadiri Tabligh Akbar di Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e

admin

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link