Pemerintahan

Bank Kalsel Menggelar Undian Simpeda KPE sebagai penghargaan untuk ASN di Kabupaten Tanah Bumbu

BATULICIN –  Bank Kalsel menegaskan komitmennya dalam memberikan manfaat maksimal kepada Aparatur Sipin Negara (ASN) dengan menggelar Penyelenggaraan Undian Simpeda KPE Periode IX Tahun 2023. Fokus utama acara ini adalah kalangan ASN se-Kalimantan Selatan (Kalsel), khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu. Acara tersebut bertempat di Pendopo Serambi Madinah, Kabupaten Tanah Bumbu, pada Senin (27/11/2023).

Proses penyerahan hadiah kepada para pemenang undian dilakukan secara langsung oleh Bupati Tanah Bumbu, Abah Zairullah Azhar.

Sebanyak 10 pemenang Undian Simpeda KPE berasal dari Tanah Bumbu. Semuanya merupakan ASN berprestasi yang konsisten menggunakan produk dan layanan Bank Kalsel.

Kepala Bank Kalsel Cabang Batulicin, Teguh Indra Bayu, menekankan bahwa acara ini merupakan bentuk penghargaan khusus kepada para ASN yang telah memberikan dukungan dengan setia kepada Bank Kalsel. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu atas kerjasama yang baik. Undian Simpeda KPE bukan hanya tentang kekayaan, tetapi juga merupakan wujud penghargaan untuk para ASN yang telah menjadi pelanggan setia kami,” ujar Teguh.

Dengan total hadiah yang di serahkan kepada pemenang, Bank Kalsel berharap dapat memberikan nilai tambah yang signifikan kepada nasabahnya. Keberhasilan acara ini mencerminkan sinergi positif Bank Kalsel dan Pemkab Tanah Bumbu untuk ekonomi dan kesejahteraan ASN setempat. (Dwn)

 

COPYRIGHT © MEDIA CENTER TANAH BUMBU 2023

Berita Terkait

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya