Pemerintahan

Atlet Paralympic Tanbu Raih 4 Emas 3 Perak dan 3 Perunggu

BATULICIN – Atlet Paralympic Kabupaten Tanah Bumbu (Kab. Tanbu) sukses meraih medali berbagai cabang olahraga di POPDA Paralympic Tingkat Pelajar se- Provinsi Kalimantan Selatan yang dilaksanakan di Banjarbaru 12-14 Maret 2017.

Sebagaimana rilis yang diterima Media Center Tanah Bumbu, Jum’at (17/3/2017), para Atlet Paralympic Tanbu tersebut adalah Muliana Juara 1 Cabor Renang Gaya Bebas Puteri, Juara 1 Renang Gaya Dada, dan Juara 2 Cabang Atletik 400 Meter Puteri.

Zulfathus Sholihah Juara 1 dari Cabor Atletik 25 Meter Puteri dan Juara 1 Atletik 50 Meter Puteri serta Lempar Bola Puteri Juara 3.

Selanjutnya, Ronaldi dari Cabor Atletik 100 Meter Putra meraih juara 3 dan Lompat Jauh Putra juara 3, sedangkan Muhammad Ilham dari Cabor Atletik 25 Meter Putra meraih Juara 2 dan Atletik 50 Meter Putra meraih Juara 2.

“Kami bangga dengan perjuangan yang dilakukan anak didik kami sehingga mengharumkan nama daerah di tingkat Provinsi dengan meraih 4 Emas, 3 Perak, dan 3 Perunggu pada POPDA Paralympic di Banjarbaru,” Budiono, S.Pd yang juga Kepala Sekolah SLB Batulicin.

Ia juga berharap, prestasi yang diraih oleh Atlet Paralympic mendapat perhatian dari pemerintah daerah melalui instansi terkait seperti medapat pembinaan dan lainnya.

Turut mendampingi Atlet Paralympic Tanbu pada POPDA Paralympic di Banjarbaru yakni Paditya Rahmadhani Saputra S.Pd, Nurul Sipah S.Pd, Siti Munawarah dan Liskha Wilyanti. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

Wakil Bupati Muh Rusli Salat Id di Mushola Al Madani Pelita 5

admin

Bupati Tanah Bumbu gelar Open House di Istana Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link