Pemerintahan

ASN Tanbu Zikir dan Doa Peringati Tahun Baru Islam

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) menggelar zikir dan doa dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444 Hijriah di Mesjid Agung Nurussalam Batulicin, Senin (08/08/2022).

Acara yang dihadiri ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut diawali dengan sholat dhuha berjamaah, pembacaan ayat suci Al-Quran, zikir, sholawat, ceramah agama, dan doa.

Bupati H.M. Zairullah Azhar mengatakan tahun baru Islam ini menjadi memomentum bagi para ASN untuk melakukan evaluasi diri.

“Kalau dulu kita ingin bercita-cita ingin sukses didunia, mulai sekarang kita tanamkan dalam diri sukses didunia dan sukses diakhirat,” sebut Bupati dihadapan ASN.

Disisi lain, mantan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin itu juga mengingatkan para pejabatnya yang mengemban tugas mengurus masyarakat Tanah Bumbu untuk lebih memperhatikan kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat.

Peringatan Tahun Baru Islam dimulai pukul 08.00 Wita dihadiri pula Sekretaris Daerah (Sekda) Tanbu H. Ambo Sakka, Pejabat Pemkab Tanbu, Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) Tanbu, dan lainnya.

Sedangkan ceramah agama disampaikan ustadz Khairuddin dari Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir. (Rel)

Berita Terkait

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

Kontribusi Dalam Pemenuhan Hak Anak, Apresiasi Untuk PT Arutmin Site Batulicin

admin

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya