Pemerintahan

ASN Tanbu Sambut Kedatangan Sekda dari Tanah Suci

BATULICIN – Tangis haru keluarga bercampur bahagia saat menyambut kedatangan Sekda Tanbu H. Rooswandi Salem beserta istrinya Hj. Mulyawati usai menjalankan ibadah hajinya dari kota suci Makkah.

Dengan menggunakan pesawat Kalstar Air, Sekda beserta istri tiba di Bandara Bersujud Batulicin pada pukul 11.00.wita, Rabu (12/09).

Tak hanya keluarga dan jajaran ASN di Pemkab Tanah Bumbu. Kedatangan Rooswandi turut disambut Plt. Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor di bandara tersebut.

“Syukur alhamdulillah Sekda dan istri datang dengan sehat dan selamat semoga menjadi haji yang mabrur, ” Ucap Sudian Noor saat menyalami Sekda usai turun dari pesawat jalur Banjarmasin menuju Batulicin.

Kemudian setelah sampai di kediamannya, pasangan suami istri ini disambut warga setempat sembari diiringi lantunan sholawat Badar.

Setibanya kembali ke Tanah Air, secara bergantian tamu yang datang untuk bersalaman. Sekaligus ucap Doa atas keselamatan usai menunaikan ibadah rukun Islam ke 5 itu. (win)

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya