Pemerintahan

ASN dan PTT Terima Sanksi Kedisiplinan

BATULICIN – Belasan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menerima sanksi.

Sanksi diberikan pasca sidak yang dilaksanakan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) bersama Satpol PP pada Kamis 31 Agustus 2017 yang lalu.

Mereka yang dikenakan sanksi adalah ASN dan PTT yang tidak masuk kerja tanpa keterangan dari atasan atau pejabat di masing-masing SKPD.

Belasan ASN dan PTT yang terkena sanksi tersebut dikumpulkan dan berbaris secara terpisah pada saat Upacara Bendera, Senin (4/9) di Halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu.

Tidak hanya itu, mereka yang terkena sanksi kedisiplinan juga dipakaikan rompi khusus oleh BKD Tanah Bumbu dan mendapatkan pembinaan dari Wakil Bupati H. Sudian Noor.

Dalam keteranganya, Wakil Bupati H. Sudian Noor mengatakan tindakan sanksi kedisiplinan ini konsisten dilaksanakan sepanjang ada ASN dan PTT yang melanggar disiplin kerja.

“Sanksi ini terus diterapkan sampai tidak ada lagi ASN dan PTT yang berbaris terpisah saat Upacara Bendera,” ucap H. Sudian Noor, seraya mengatakan mudah-mudahan dengan sanksi kedisplinan ini, kerja pegawai juga menjadi bagus.

H. Sudian Noor menambahkan, ASN dan PTT yang tidak ikut upacara bendera pada Senin 4 September 2017 dan terlambat masuk kerja tanpa keterangan juga menerima sanksi serupa yaitu berbaris terpisah saat upacara bendera dan memakai rompi disiplin yang telah disiapkan oleh BKD.

“ASN dan PTT yang tidak hadir hari ini diberi sanksi pada Senin berikutnya. Jika tetap tidak disiplin maka atasan atau pejabatnya secara berjenjang yang dikenakan sanksi,” kata H. Sudian Noor. (Iwn/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Pemkab Tanbu Gelar Pasar Murah

admin

TP PKK Tanbu: Pentingnya Kader Pangan di Posyandu

admin

Peranan Dunia Usaha dan Media dalam Mewujudkan KLA di Tanbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link