Pemerintahan

Asisten Pantau Kegiatan Manajemen Ilahiyah

BATULICIN – Kegiatan program Manajemen Ilahiyah ditiap SKPD Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mendapatkan pantauan dari pejabatnya, baik dari Sekretaris Daerah maupun jajarannya.

Kali ini adalah Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tanah Bumbu, sementara pejabat yang memantau itu yakni Asisten Administrasi Umum Andi Aminuddin, Rabu (24/06/2021) ruang Diskominfo Tanbu.

Kunjungannya disambut Kepala Diskominfo Tanbu Ardiansyah, setelah melaksanakan sholat Dhuha bersama, dan Tadarus Al quran.

Dalam kunjungan Asisten tersebut, sembari memberikan pencerahan baik dari sisi profesionalitas kerja keseharian, serta sandaran Ilahiyah yang harus dipegang teguh.

Didalamnya pula, dia mengajak para jajaran Diskominfo untuk mendukung program Bupati Tanah Bumbu yang akan menjadikan Tanah Bumbu sebagai Serambi Madinah.

“Mari kita dukung program Bupati untuk menjadikan Tanah Bumbu sebagai Serambi Madinah. Justru awal kegiatan Manejemen Ilahiyah inilah langkah awal wacana Bupati bisa terwujud demi mendapatkan ridho Allah SWT,” ucapnya. (Win)

Berita Terkait

Pelepasan Pemberangkatan Kafilah FASI 2024 Oleh Pemkab Tanbu

admin

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya