Pemerintahan

Asisten Hadiri Serah Terima Jabatan Komisaris PT. Nusantara Batulicin

BATULICIN – Asisten Perekonomian Pembanguna menghadiri serah serah terima jabatan komisaris PT. Nusantara Batulicin yqng bertempat di Kantor PT. Nusantara Batulicin, Kecamatan Karang Bintang, Rabu (30/08/2022).

Prosesi serah terima jabatan Komisaris tersebut dilakukan penandatanganan berita acara oleh Komisaris lama Hj. andi Sri Mulyani kepada komisaris baru M Arpiansyah,SH disaksikan oleh Asisten dan direktur PT. Nusantara Batulicin.

Salam sambutanya Komisaris PT. Nusantara Batulicin yang lama Hj Andi Srimulyani melalaui direktur PT.Nusantara Batulicin M Gade Ahmad menyampaikan, Ucapan terimakasih kepada direktur dan seluruh jajaran PT. Nusantara Batulicin yang mana telah bekerja sama dalam mamajukan PT. Nusantara Batulicin selama ini.

Selain itu, Saya juga mengucapkan terikasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan kepercayaan kepada untuk mencapai target produksi pada PT. Nusantara Batulicin yang merupakan salah satu BUMD Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu,” Katanya.

Adapun yang menjadi kendala kami saat ini ialah terkait pasokan bahan baku sangat minim, hal tersebut dikarenakan produksi petani yang berkurang akibat penyakit, seperti jamur dan daun gugur,” tandasnya.

Sementara itu, Komisaris PT. Nusantara Batulicin yang baru M Arpiansyah,SH mengatakan, Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Tanah Bumbu yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi Komisaris di PT. Nusantara Batulicin.

” Saat ini saya akan meneruskan dari program kinerja dari komisaris yang terdahulu untuk guna mencapai target yang di harapkan yakni 100 persen,” Kata Arpiansyah.

Selain itu, kami juga akan mencoba untuk bekerja sama dengan perusahaan daerah (perusda) terutama dalam hal kebutuhan para petani seperti pupuk bersubsidi, sehingga produksi para petani karet akan lebih meningkat lagi.

Menurut Apriansyah, PT.Nusantara Batulicin merupakan BUMD yang cukup sehat, tinggal kita saja bagaimana terus berupaya untuk meningkatkan capaian produksi sehingga kedepannya akan lebih berkembang,” Pungkasnya.

Buapati Tanah Bumbu H.M Zairullah Azhar dalam Sambutannya yang dibacakan oleh Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, Ir.H Riduan mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah, kami menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Komisaris PT. Nusantara Batulicin yang baru pada Tahun 2022 ini.

Seperti yang kita ketahui bersama, jabatan komisaris merupakan sebuah kepercayaan yang di amanahkan, oleh pemegang saham dalam rangka membawa PT. Nusantara Batulicin menjadi lebih maju, serta mampu meraih profit yang lebih besar pada masa yang akan datang.

” Yang terpenting keberadaan PT. Nusantara Batulicin diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Tanah Bumbu, utamanya bagi karyawan yang bekerja di lingkungan PT. Nusantara Batulicin ini,” Katanya.

Pada kesempatan ini juga kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian, karya dan dedikasi Komisaris PT. Nusantara Batulicin yang telah selesai masa tugasnya. (Adi)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya