Pemerintahan

Andrean Atma Maulani Resmi Jabat Ketua DPRD Tanbu, Bupati Zairullah Ucapkan Selamat

BATULICIN – Andrean Atma Maulani. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu). Menggelar Rapat Paripurna Peresmian, Pemberhentian, dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Ketua DPRD Tanbu.

Sisa masa jabatan tahun 2019-2024 bertempat di Ruang Rapat Gedung DPRD, Senin (15/5/2023).

Ketua DPRD PAW tersebut yakni Andrean Atma Maulani menggantikan Almarhum H Supiansyah (H. Upi).

Prosesi pengucapan sumpah dan janji Ketua DPRD Tanbu tersebut oleh Ketua Pengadilan Negeri Batulicin, Muhammad Chandra. Disaksikan Bupati HM Zairullah Azhar dan undangan lainnya.

Tak ketinggalan pula orang tua dan keluarga Andrean Atma Maulani. Turut hadir menyaksikan prosesi pengucapan sumpah dan janji Ketua DPRD Tanbu.

Bupati HM Zairullah Azhar mengatakan bahwa kesuksesan ananda ini tentu tidak terlepas dari doa kedua orang tuanya.

Bupati Zairullah Azhar Pada Pelantikan Andrean Atma Maulani sebagai Ketua DPRD Tanbu, Bupati Zairullah Ucapkan Selamat

“Selamat kepada Andrean Atma Maulani yang pada hari ini resmi menjabat Ketua DPRD Tanah Bumbu, semoga berkah, sehat, selamat, dan sukses dalam mengemban tugas,” ucap Zairullah.

Tak ketinggalan pula, dalam momentum rapat paripurna itu Bupati Zairullah Azhar mengajak mendoakan Almarhum H Supiansyah diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT.

Sementara itu, Andrean Atma Maulani mengatakan berkomitmen pada masa kepemimpinan ini Insya Allah akan melanjutkan perjuangan Ayahanda Almarhum H Supiansyah dengan semangat gotong royong mewujudkan DPRD Tanah Bumbu Bersujud sebagai Parlemen yang modern, terbuka, dan aspiratif, serta berupaya menjadikan DPRD Tanbu tercinta sebagai rumah rakyat yang sesungguhnya,” ucap Andrean.

Dalam kesempatan itu, politisi muda tersebut juga berharap kepada Pemkab Tanbu selaku mitra sejajar DPRD dapat merespon semangat yang tinggi para anggota DPRD dalam bentuk kerjasama yang baik dalam memajukan Tanah Bumbu.

“Semoga hubungan yang baik dan sudah terjalin selama ini antara legistlatif dan eksekutif dapat terus terjaga dan harmonis,” sebutnya. Anggota DPRD harus mampu bekerjasama lebih baik lagi dalam rangka meningkatkan kinerja DPRD Tanah Bumbu kedepan. (Rel)

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya