Pemerintahan

Alumni AKABRI 94 Gelar Bakti Sosial di Tanah Bumbu

BATULICIN – Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) tahun 1994 menggelar bakti sosial. Kegiatan di laksanakan di Halaman Makodim 1022 Tanah Bumbu, Sabtu (15/6/2024).

Bakti sosial tersebut, di hadiri oleh puluhan Perwira Alumni tahun 1994 yang terdiri dari Matra Darat, Laut, Udara dan Kepolisian RI. Serta lintas sektor lainnya, masyarakat dan organisasi yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu.

Alumni Akabri 94 ini adalah Akabri yang terpilih pada tahun 1994, setelah 30 tahun berdinas di seluruh penjuru negeri.

Para Akabri Alumni Tahun 1994 ini, menyelenggarakan kegiatan Bakti sosial di seluruh Indonesia. Termasuk di Kabupaten Tanah Bumbu.

Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian yang di wakili Pasiter, Kapten Inf Wahyono menyebut. Kegiatan Bakti Sosial ini bentuk kontribusi para alumni yang telah mengabdi kepada bangsa dan negara selama 30 tahun.

Ia mengatakan kegiatan bhakti sosial di antaranya donor darah, pelayanan kesehatan gratis, dan pemberian sembako kepada organisasi keluarga besar TNI serta masyarakat.

Untuk donor darah pihaknya mentargetkan sebanyak 50 kantong darah. Sedangkan untuk pelayanan kesehatan gratis di peruntukkan untuk masyarakat dan peserta Akabri 94.

Selain itu, ada juga pemberian sembako kepada organisasi keluarga besar TNI dan anak yatim sebanyak 100 paket.

Sementara itu, Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanah Bumbu, menyambut baik kegiatan Bakti Sosial Alumni Akabri 94 ini. Karena di wilayah Tanah Bumbu masih kekurangan stok darah. (Fit).

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya