Pemerintahan

Ada Layanan Cetak Adminduk di Bursa Inovasi Desa

BATULICIN – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukpencapil) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) membuka pelayanan keliling cetak administrasi kependudukan (Adminduk) bertempat di Kantor Camat Kusan Hulu, Rabu (10/07/2019).

Pelayanan keliling ini bertepatan pula dengan dilaksanakannya Bursa Inovasi Desa yang dilaksanakan di Kecamatan Kusan Hulu.

IMG-20190710-WA0011

Kepala Dinas Dukpencapil, Kursani, melalui Kabid Pendaftaran Penduduk, Des Rizal RRD mengatakan melalui pelayanan keliling ini diharapkan dapat membantu warga masyarakat di Kecamatan Kusan Hulu dalam hal mengurus administrasi kependudukan sehingga tidak perlu jauh-jauh datang ke Kantor Dukpencapil.

“Pelayanan keliling di Kecamatan Kusan Hulu dilaksanakan selama dua hari. Rabu di Kantor Camat Kusan Hulu, dan Kamis (besok) di Desa Mangkal Api,” ujar Rizal.

Terkait berapa jumlah Adminduk yang tercetak pada saat acara Bursa Inovasi Desa, Rizal mengatakan ada sebanyak 75 Adminduk dengan rincian 30 E-KTP, 27 KK, 13 KIA, dan 5 Akte Kelahiran. (Z30)

Berita Terkait

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

Pemkab Tanbu Hadiri Penilaian Tahap II Geospasial Award 2024

admin

Pencanangan PIN POLIO Putaran Pertama Di Desa Batuah

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya