Pemerintahan

Abah Zairullah Kukuhkan Panitia Sekaligus Launching MTQN XIX Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu 2023

BATULICIN – Bupati Zairullah Azhar kukuhkan panitia sekaligus launching MTQN XIX Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2023, Selasa (12/9/2023) di Batulicin.

MTQN XIX Tingkat Kabupaten akan dilaksanakan pada Oktober 2023 di Kecamatan Karang Bintang, Kabupaten Tanah Bumbu.

MTQN XIX Tingkat Kabupaten

MTQN Tingkat Kabupaten merupakan agenda rutin daerah yang tujuannya untuk menanamkan ajaran dan nilai-nilai Al-Quran khususnya kepada para generasi muda.

Abah Zairullah dalam sambutannya berharap MTQN Tingkat Kabupaten ini menjadi ajang mempersiapkan qari dan qariah terbaik Tanah Bumbu dalam menyongsong MTQN Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan mendatang.

Bupati juga minta kepada LPTQ Tanbu agar terus menjaga kekompakan, serta selalu berpikir strategis dan professional. Untuk memajukan pengembangan tilawatil quran sekaligus pembinaan nilai-nilai syariat Islam di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kepada panitia yang di kukuhkan dan LPTQ agar kiranya dapat bekerja dengan serius dan penuh kesungguhan. Sehingga MTQ Kali ini berlangusng dengan sukses dan lancar,” harapnya.

Turut hadir pada pengukuhan dan launching tersebut Forkopimda, Kepala Kantor Kemenag, Kepala SKPD, Camat Karang Bintang beserta jajarannya, pengurus LPTQ Kabupaten Tanah Bumbu, serta seluruh panitia pelaksana. (Adi)

 

COPYRIGHT © MEDIA CENTER TANAH BUMBU 2023

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya