Pemerintahan

Optimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Bupati Serahkan Mobil Dinas Untuk OPD

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu, H.M. Zairullah Azhar menyerahkan mobil dinas untuk organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Tanah Bumbu.

Secara simbolis mobil diserahkan Bupati dan diterima langsung Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin I Gusti Bagus M. Ibrahiem, dan Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Tanbu M. Putu Wisnu Wardhana usai kegiatan Zikir dan Tausiah Agama di Kantor Bupati Tanbu, Rabu (28/07/2021).

Mobil dinas tersebut untuk menunjang kinerja OPD dalam rangka melayani masyarakat Tanah Bumbu.

Bupati H.M. Zairullah Azhar berharap mobil dinas baru ini agar dirawat dengan sebaik-baiknya dan digunakan untuk menunjang kinerja OPD dilapangan dalam rangka melayani masyarakat Bumi Bersujud.

Sementara itu, Kepala BPKAD Tanbu, Syamsudin mengatakan ada sebanyak 16 mobil dinas yang diserahkan.

Yaitu mobil dinas untuk Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, RSUD, Dinkes, Bappeda, Disporpar, Dispersip, Diskominfo, DKBP3A, DPPRD, DLH, Disdagri, BPBD, Setwan, Dinas Satpol PP dan Damkar, Kantor Perwakilan di Banjarmasin, dan Kecamatan Simpang Empat. (Rel)

Berita Terkait

Bahas Marketplace, Produk Usaha Mikro Tanbu Siap Ekspansi Pasar

admin

Hj Wahyu Windarti lantik Lima Ketua TP PKK Kecamatan

admin

Bimtek e-Purchasing di Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link