Pemerintahan

Pj. Sekda Pantau Kegiatan Manajemen Ilahiyah di SKPD

BATULICIN -Guna memastikan kontinuitas penerapan program Manajemen Illahiyah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) , turut mendapat pantauan dari Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu DR. Ambo Sakka.

Aksinya, Pj. Sekda memantau pelaksanaan itu menyasar di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab. Tanbu, usai pelaksanaan sholat Dhuha berjamaah Jum at (07/05/2021).

Dalam kesempatan itu Sekda sembari mengingatkan jajarannya agar menahan untuk tidak mudik.Sebagaimana menjalankan intruksi Pemerintah pusat dalam rangka menekan penyebaran Covid 19.

“Mengingat lonjakan penyebaran Covid 19 terus terjadi justru itu Pemerintah pusat mengelurkan larangannya hingga tidak terjadi klaster baru pasca lebaran ini, “kata Ambo Sakka dihadapan ASN dan Non ASN Disdukcapil Tanbu.

Dengan adanya larangan ini, Sekda meminta kepada ASN untuk bersabar dan menahan diri sementara waktu, hal ini dilakukan untuk keselamatan bersama.

“Satu sisi, dengan tak ada mudik maka uang THR ASN yang di dapat bisa kita belanjakan disini, setidaknya akan mendorong perputaran ekonomi di Tanah Bumbu selama menjelang lebaran,” tutupnya. (Win)

Berita Terkait

Hj Wahyu Windarti lantik Lima Ketua TP PKK Kecamatan

admin

Bimtek e-Purchasing di Tanah Bumbu

admin

Isak tangis warnai Gerakan Cuci Kaki Ibu di Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link