Pemerintahan

Pemkab Kembali Lakukan Vaksinasi Massal

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melalui Dinas Kesehatan Kab. Tanbu melaksanakan vaksinasi massal di Kantor Bupati pada Sabtu (08/05/2021) pagi.

Kegiatan vaksinasi tersebut di ikuti sekitar 750 orang yang terdiri dari pelayan publik serta lansia di Kabupaten Tanah Bumbu, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam pelaksanaan vaksinansi tersebut nampak Pj. Gubernur Kalsel Safrizal ZA, Sekretaris Daerah Prov Kalsel Roy Rizali Anwar dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan Muhammad Muslim untuk melihat langsung berjalannya proses vaksinasi di Kab. Tanbu. Mereka bersama Bupati Tanbu H.M Zairullah Azhar serta Pj. Sekda Tanbu Ambo Sakka.

Diharapkan melalui kegiatan vaksinasi tersebut akan mampu menekan angka penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu.

Kepala Dinas Kesehatan Tanbu H. Setia Budi disela waktunya menyampaikan, pemberian vaksin ini dilakukan karena target vaksinasi yang masih belum tercapai.

“Untuk itu kami akan berupaya keras untuk segera bisa mencapai target vaksinansi, sehingga kita bisa segera kembali menerima distribusi vaksin yang berikutnya,” kata Budi.

Hal ini lanjutnya, juga merupakan upaya demi menekan angka penyebaran virus Covid-19 di Tanbu.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bisa memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat. Tentu menjadi harapan kita bersama semoga pandemi ini segera berakhir agar kita bisa melakukan aktivitas seperti biasanya,” tutup Budi. (Pro)

Berita Terkait

Peringatan Nuzulul Quran dimaknai dengan konsistensi program SDSM

admin

Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Resmi Menetapkan Kepengurusan FKUB 2024-2029 untuk Mewujudkan Kerukunan Beragama

Edwan Muhammad

Tanbu Gencarkan Sosialisasi dan Pembinaan HIV/AIDS

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link