Pemerintahan

HUT Ke-13 Tanah Bumbu Rilis Tampilan Website Terbaru

 Demi menyambut HUT Tanah Bumbu yang usianya 13 tahun Kabupaten Tanah Bumbu merilis tampilan website terbaru Jum’at. ( 08/04/16) Bukan hanya dari segi Infrastruktur, Pendidikan, Ekonomi tetapi juga dari segi Informasi Teknologi yang melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika bidang Kominfo yang mana telah memperbaharui atau meng update tampilan, konsep yang lama menjadi baru untuk HUT Tanah Bumbu usianya yang sudah mencapai 13 tahun.

Adanya perubahan tampilan website ini lebih terperinci yang mana telah tersusun rapi design layout full color untuk HUT Tanah Bumbu yang ke-13. “Web yang lama orientasinya lebih kepada konten berita, sedangkan yang baru lebih mengupas tentang Tanah Bumbu dan konten berita dialihkan ke website Media Center, Kalau yang baru tampilan lebih segar, Responnya lebih cepat pada saat websitenya dibuka.
Untuk kedepannya berharap website Tanah Bumbu lebih dapat menjadi media komunikasi pemerintah daerah untuk menyampaikan informasi ke masyarakat serta menunjukkan identitas Tanah Bumbu secara nasional”. Ungkap Kabid Kominfo Riza AkhyariTampilannya lebih bagus dari pada sebelumnya, lebih ceria dari sebelumnya karena lebih berwarna ( full colour ) dan tampilan website lebih modern dari pada yang dulu yang terkesan kaku.”Untuk setiap tahunnya ada perubahan tampilan baru untuk website, inovasi baru agar tidak monoton karena yang saya lihat dari kepemimpinan Bupati jilid 1 sampai selesai tampilan websitenya tidak ada perubahan dan terkesan kaku, jadi saya harap kepemimpinan Bupati jilid 2 selalu ada perubahan yang berbeda setiap tahunnya”.

tampilan terbaru bisa di cek di link http://tanahbumbukab.go.id/

MCtanbu

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya