Pemerintahan

500 Paket Sembako Murah Siap Disalurkan

BATULICIN – Dinas Perdagangan Perindustrian (Disdagri) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) terima Paket Sembako Murah dari Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka operasi pasar yang dilaksanakan di Kantor Disdagri Tanbu, Jum’at (24/07/2020).

Bantuan Sembako Murah berjumlah 500 paket sembako dan akan disalurkan ke 3 desa dari 3 kecamatan yaitu Kecamatan Kusan Hilir, Kecamatan Kusan Hulu dan Kecamatan Karang Bintang.

Kepala Disdagri Tanbu, H Deni Haryanto menjelaskan, penyaluran sembako murah ini akan diserahkan ke desa untuk kemudian desa yang akan langsung mengantarkan langsung ke rumah warga. Dengan harapan warga yang benar benar membutuhkan bisa terbantu.

“Alhamdulillah di masa pandemi Virus Covid-19 ini, kami menerima bantuan sembako murah sejumlah 500 paket dari Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan untuk disalurkan ke 500 warga yang berada di tiga kecamatan,” ujarnya.

Dijelaskannya, peket sembako murah ini senilai Rp 50.000 yang akan langsung di serahkan kepada masyarakat diantaranya gula pasir, minyak goreng, tepung terigu serta teh celup.

Perwakilan Dinas Perdagangan Perindustrian Propinsi Kalimantan Selatan menjelaskan, penyerahan sembako murah ini telah dilakukan ke berberapa kabupaten salah satunya di Kabupaten Tanah bumbu, di tahun 2020 ini telah dilaksanakan sebanyak dua kali.

Karena adanya pandemi Covid-19 Paket Sembako murah diserahkan dengan tetap melaksakan protokol kesehatan. (Adi)

Berita Terkait

FGD: Upaya Pengembangan Produk Unggulan daerah 2024

admin

Bakesbangpol Tanah Bumbu kunjungan “Door to Door” Tokoh Panutan Masyarakat

admin

Susun Dokumen RPPLH, Pemkab Tanbu Gelar Konsultasi Publik

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya