Pemerintahan

Ketua Kwarcab Tanbu Serahkan Dana Operasional

BATULICIN – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) H Rooswandi Salem yang juga Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Tanbu menyerahkan dana operasional kepada Kwartir Ranting dan Saka di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Tanbu, pada Jum’at (14/08/2020).

Penyerahan dana bantuan operasional tersebut terangkai dalam peringatan hari Pramuka ke 59 tahun 2020 yang jatuh tepat pada hari ini. Selain itu Kwarcab Tanbu juga menggelar kegiatan donor darah yang di ikuti 30 pendonor dari anggota Kwarran dan Saka.

Ketua Kwarcab Tanbu H Rooswandi Salem dalam sambutannya mengharapkan dengan diserahkannya dana operasional tersebut nantinya masing-masing Kwarran dan Saka mampu melaksanakan program kerja masing-masing.

“Sehingga Kwaran dan Saka mampu meningkatkan kegiatan dalam rangka pembinaan generasi dalam rangka menciptakan insan Pramuka yang bermartabat dan bertanggung jawab,” ujar H Rooswandi.

Disampaikan untuk dana operasional yang di salurkan senilai Rp 15 juta rupiah untuk 10 Kwarran dan sebesar Rp 15 juta untuk 5 Saka. (Pro)

Berita Terkait

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

DPRD Tanbu Sampaikan Dua Raperda Inisitif

admin

Inovasi Bakesbangpol, Kunjungi Tokoh Panutan Masyarakat di Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya