Pemerintahan

Camat Batulicin Lepas Pawai Taaruf MTQ Nasional Ke 17 Tingkat Kecamatan

BATULICIN – Camat Batulicin melepas Pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional Ke 17 Tingkat Kecamatan yang bertempat di lapangan sepakbola Keluruahan Gunung Tinggi.

Adapun kegiatan Pawai Taaruf ini diikuti sekitar 1300 orang peserta yang terdiri dari 7 desa dan 2 kelurahan yang ada diwilayah Kecamatan Batulicin.

Pelepasan Pawai Taaruf dilakukan oleh Camat Batulicin M Yamani, yang didampingi oleh unsur muspika dengan rute yang ditempuh yakni 2 kilometer. Dengan start di lapangan sepakbola Kelurahan Gunung Tinggi dan finish di panggung utama yakni Mesjid Agung Nurussalam.

Dalam sambutannya Yamani mengucapkan terima kasih kepada lurah dan seluruh kepala desa yang turut serta membantu dalam kegiatan ini sehingga dapat berjalan lancar.

“Saya berharap kepada para peserta kafilah senantiasa menjaga kondisi kesehatannya agar nantinya saat pelaksaan lomba dapat memberikan penampilan terbaik untuk perwakilan wilayahnya masing masing dan akan menjadi perwakilan untuk MTQ tingkat Kabupaten nantinya,” sebutnya.

Acara Pawai Taaruf ini turut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama, unsur Muspika, TP PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa. (Iwn)

Berita Terkait

Inovasi Bakesbangpol, Kunjungi Tokoh Panutan Masyarakat di Tanah Bumbu

admin

FGD: Upaya Pengembangan Produk Unggulan daerah 2024

admin

Bakesbangpol Tanah Bumbu kunjungan “Door to Door” Tokoh Panutan Masyarakat

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya