Pemerintahan

  137 Kepsek dan Pengawas di Kukuhkan

BATULICIN – Sebanyak 137 Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah (Kepsek) di ambil sumpah dan dikukuhkan oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) H. Sudian Noor, Senin (13/2/2017) pagi di Halaman Kantor Bupati Tanbu, Gunung Tinggi, Batulicin.

Pengukuhan berdasarkan pada SK Bupati Tanah Bumbu Nomor : 821/552/BKD-MP.3/II/2017 Tentang Pengangkatan Jabatan Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah.

Dari 137 Pejabat yang dikukuhkan, 4 diantaranya merupakan Pengawas Sekolah SMP dan SD, serta 133 orang dengan jabatan Kepala Sekolah SMP, SD, dan TK.

IMG_1745

Wakil Bupati Tanbu H. Sudian Noor dalam sambutanya mengatakan pengukuhan yang dilaksanakan hendaknya dapat dijadikan semangat untuk meningkatkan pembangunan di sektor pendidikan.

IMG_1784

Sudian Noor juga mengharapkan pengukuhan yang dilaksanakan menjadi sangat penting dan strategis bagi Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah dalam menunjukkan disiplin kerja yang penuh dedikasi dan tanggungjawab sehingga berdampak pula pada membaiknya mutu pendidikan yang berkualitas untuk mewujudkan generasi tanah bumbu yang sehat, cerdas dan berprestasi sebagaimana arah kebijakan visi dan misi pembangunan daerah bidang pendidikan. (Rel/MC.Tanbu)

 

 

 

download foto

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya