Pemerintahan

1000 Pesepeda Ikuti Funbike KONI 2018

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu bekerja sama dengan KONI menggelar funbike yang di ikuti 1000 orang peserta pada Minggu (16/12) pagi.

Dengan mengambil rute dari Hutan Kota menuju Jalan Raya Batulicin, Jalan Manggis, Jalan Arjuna selanjutnya kembali ke Hutan Kota sebagai titik akhir dengan total jarak yang ditempuh kurang lebih 8 kilometer.

Kegiatan funbike ini di lepas oleh Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor yang didampingi oleh Ketua KONI Saipul Rahman dan para panitia pelaksana.

Saipul Rahman mengatakan, kegiatan funbike ini sudah dilaksanakan untuk ketiga kalinya, ia berharap melalui kegiata funbike ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat Tanah Bumbu khususnya generasi muda dalam kegiatan olahraga.

IMG-20181216-WA0009

Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor berharap melalui kegiatan funbike dapat dijadikan sarana kegiatan olahraga yang mana juga bisa dengan santai menikmati keindahan Hutan Kota.

“Saya berharap kegiatan olahraga seperti ini dapat memotivasi masyarakat untuk senantiasa gemar berolah raga untuk menjaga kesehatan dan sebagai wadah silaturahmi para peserta dan club funbike dengan pemerintah daerah,” ujarnya.

Kegiatan ini menyediakan hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor serta bermacam hadiah doorprize dengan total nilai mencapai 30 juta rupiah. (iwn)

Berita Terkait

Bakesbangpol Tanah Bumbu kunjungan “Door to Door” Tokoh Panutan Masyarakat

admin

Susun Dokumen RPPLH, Pemkab Tanbu Gelar Konsultasi Publik

admin

Peringati 10 Muharram, Bupati Zairullah beri hadiah untuk Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya