Wabup Tinjau UN SD

IMG-20180505-WA0024

BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu (Wabup Tanbu) Sudian Noor meninjau Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Dasar (SD) yang dilaksanakan disejumlah Sekolah Dasar di Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (5/5/2018) pagi.

Adapun sekolah dasar yang melaksanakan Ujian Nasional yang dikunjungi Wakil Bupati Sudian Noor yakni SDN 1 Tungkaran Pangeran dan SDN 8 Kampung Baru di Kecamatan Simpang Empat.

IMG-20180505-WA0025
Turut mendampingi Wabup pada saat kunjungan tersebut Wakil Ketua TP PKK Tanbu Hj Sadariah dan Kepala Diskominfo Tanbu Ardiansyah diwakili Kasi Saluran Komunikasi Publik Yulia Rahmadani.

Kedatangan Wabup disambut hangat oleh Kepala Sekolah dan Guru setempat. Dalam kunjungannya itu, Wabup melihat secara langsung proses pelaksanaan ujian nasional di 2 sekolah itu. Satu persatu ruangan kelas dipantau oleh Wakil Bupati.
IMG-20180505-WA0026

“Kunjungan ini untuk memberikan motivasi dan semangat peserta UN agar lebih percaya diri dengan kemampuan Yang dimiliki,” ujar Wabup.

Selain itu, kunjungan juga untuk memastikan pelaksanaan UN berjalan dengan aman dan lancar.

IMG-20180505-WA0023
Usai meninjau pelaksanaan UN SD, Wabup bersama rombongan kemudian melanjutkan agenda kegiatan menghadiri syukuran HUT Ke 15 RSUD dr H Andi Abdurrahman Noor dan syukuran atas diraihnya predikat Rumah Sakit Terakreditasi Status Paripurna Bintang Lima. (Rel/MC.Tanbu)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Tinggalkan Balasan