Wabup Sambut Tim Penilai Lomba Kampung Tangguh Banua

20200808_122405

BATULICIN – Wakil Bupati (Wabup) Tanah Bumbu (Tanbu) H Ready Kambo menyambut Tim Penilai Lomba Kampung Tangguh Banua Provinsi Kalimantan Selatan (Prov Kalsel) dalam malam ramah tamah, Jumat (07/08/2020) malam.

Wabup nampak ditemani unsur Forkopimda Tanbu serta jajaran SKPD yang terlibat dalam program Kampung Tangguh Banua.

Perwakilan tim penilai, AKBP Dani Humardani mengungkapkan mereka terdiri dari beberapa unsur seperti Polda, Korem, Tagana, Dinas PMD, Dinkes, Diskominfo dan Dinas Perkebunan Peternakan. Dengan wilayah penilaian tim itu meliputi Kabupaten Tanah Laut, Tanah Bumbu dan Kotabaru.

Dani menyampaikan, melalui program Kampung Tangguh Banua, Gubernur Kalsel mengharapkan lomba itu akan menjadi pilot project. Menunjukkan kepada masyarakat lain di Indonesia bahwa kampung yang ada di Kalsel, sanggup dan siap dengan apa yang dicanangkan oleh Pemerintah dalam menghadapi penyebaran Covid-19.

20200808_122130

Kemudian Bupati H Sudian Noor dalam sambutannya yang dibacakan Wabup H Ready Kambo, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas kedatangan tim di Bumi Bersujud.

“Selamat datang kepada Tim Penilai Lomba Kampung Tangguh Banua Peduli Covid-19 Provinsi Kalimantan Selatan. Semoga kehadiran Tim Penilai Lomba Kampung Tangguh Banua Peduli Covid-19, kita dapat saling bertukar informasi, berbagi pengalaman, dan saling bersinergi dalam upaya memutus mata rantai, penularan Covid-19,” ungkapnya.

Hal ini menurut Bupati dengan harapan, kedepannya semua unsur masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasanya. (Rel)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.