Wabup Kunjungi Warga Sakit

IMG-20180330-WA0016

BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu (Wabup Tanbu), Sudian Noor bersama rombongan terdiri dari Kepala Dinas Kesehatan Tanbu H Damrah dan SKPD terkait mengunjungi salah satu warga yang sedang terbaring sakit, Jumat, (30/3/2018).

Adalah Suparman, warga Jalan Transmigrasi KM 12 Desa Manunggal Kecamatan Karang Bintang yang dikunjungi oleh Wakil Bupati.

Pedagang sayur itu diketahui terbaring lemah dirumahnya. Kakinya tidak bisa digerakkan akibat kecelakaan beberapa tahun yang lalu.

Suparman merupakan korban tabrak lari. Ia tinggal bersama salah satu anaknya. Sebelum kecelakaan, Suparman berdagang sayur keliling. Sayur yang dijual merupakan hasil tanaman sendiri. Hasil dari jualan sayur itulah yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Pasca kecelakaan, Suparman tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Ia lumpuh. Kini hanya bisa berbaring saja. Anak-anaknyalah yang membiayai kesehariannya.

Suparman tampak senang saat Wakil Bupati bersama rombongan datang menjenguknya. Mengunjungi warga yang sakit bukanlah yang pertama kalinya dilakukan oleh Sudian Noor. Ketika mengetahui ada warga yang sakit, Wabup selalu menyempatkan diri untuk menjenguk dan bertanya kondisi kesehatan warganya.

Kunjungan Wabup tidak hanya sekedar menyampaikan rasa simpati, tetapi turut secara langsung membantu meringankan biaya untuk pengobatan Suparman.

Selain menyerahkan bantuan dana, Wabup bersama SKPD terkait juga menyerahkan bahan kebutuhan pokok. (Rel/MC.Tanbu)

-

Subscribe

No Responses

Leave a Reply

Translate »