Wabup Hadiri Forum Silaturahmi Kamtibmas Tanbu

WhatsApp Image 2019-04-10 at 11.32.39 AM

BATULICIN – Kepolisian Resort (Polres) Tanah Bumbu menggelar Forum Silaturahmi Kamtibmas dengan unsur TNI, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dalam rangka mewujudkan Pemilu serentak secara aman damai serta sejuk, bertempat di Aula RM Bumbu Desa, Kecamatan Simpang Empat, Rabu (10/04/2019).

Adapun tujuan dari dilaksanakannya kegiatan itu adalah untuk meningkatkan sinegisitas antara Polri dengan pemerintah daerah dan jajaran kemitraan terkait dalam keamanan dan ketertiban masyarakat pasca pesta demokrasi pemilu serentak pada tanggal 17 April nanti.

Kapolres Tanah Bumbu dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakapolres Kompol Didik Subiakto,SH mengharapkan pilpres dapat berjalan secara aman dan damai, persatuan dan kesatuan tetap terjaga walaupun memiliki pilihan yang berbeda.

Ia mengajak semua pihak bekerjasama untuk menjaga berbagai macam hal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

WhatsApp Image 2019-04-10 at 11.32.40 AM

Disamping itu Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Bupati H Ready Kambo mengatakan, atas nama pemerintah daerah, menyambut baik dan sangat mengapresiasi dilaksanakannya forum silahturahmi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu forum silahturahmi adalah sebagai upaya terus memelihara sinergisitas dan hubungan yang harmonis, antara Polri dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dan komponen lainnya, terutama dalam memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu, terlebih mendekati pelaksanaan pemilu tanggal 17 April 2019.

“Untuk itu, kami sangat berharap komitmen kita semua, baik pemerintah, TNI, Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda serta seluruh komponen masyarakat untuk saling bersinergi dalam upaya mensukseskan Pemilihan Umum Tahun 2019,” sebutnya.

Turut berhadir pada acara ini Wakil Bupati, Wakapolres, Dandim, Kajari, Danyon Brimob, Ketua Pengadilan, Kepala Kantor Kementerian Agama, Tokoh Agama, Adat, Pemuda dan mayarakat. (Iwn)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.