Wabup H Ready Kambo Rayakan Ulang Tahun Di Desa

7R0A3098

BATULICIN – Wakil Bupati (Wabup) Tanah Bumbu, H Ready Kambo, merayakan syukuran hari ulang tahunnya yang ke 78 bersama warga Desa Jombang, Kecamatan Satui, Jum’at (12/04/2019).

Kehadiran Wabup di Desa Jombang disambut gembira oleh warga setempat.

Lantunan sholawat dari majelis taklim ibu-ibu desa mengiringi kedatangan orang nomor dua di Bumi Bersujud itu.

Tampak menyambut kedatangan Wabup yaitu Camat Satui Hery Kurbiansyah, Muspika Kecamatan Satui, KUA Satui, Kades Jombang Muhammad Anshari bersama Ketua TP PKK Desa, BPD Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Pelajar.

7R0A3071

“Kunjungan Kerja ke Desa Jombang ini yang pertama kalinya sejak tiga Minggu dilantik menjadi Wakil Bupati Tanbu. Kunjungan ini tentunya sangat berkesan bagi saya karena dapat bersilaturahmi dengan masyarakat desa jombang,” sebut Ready Kambo.

Wabup juga tak menyangka jika kunjungan kerjanya tersebut disambut meriah oleh warga desa sekaligus digelarnya acara syukuran hari ulang tahun ke 78.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan semua pihak yang menyambut hangat kunjungan kerja ke desa Jombang.

7R0A3089

Pada acara syukuran hari ulang tahun tersebut dirangkai pula dengan penyerahan santunan bagi anak yatim piatu yang diserahkan oleh Wakil Bupati H Ready Kambo.

Adapun kunjungan kerja Wabup di Desa Jombang dalam rangka kegiatan Sisir Desa Disdukcapil Peduli Pemilu 2019.

Pada kegiatan Sisir Desa tersebut Wabup menyerahkan e-KTP Print Ready Record kepada warga.

Untuk diketahui, kegiatan Sisir Desa Dukcapil Peduli Pemilu dilaksanakan dalam rangka mensukseskan pemilu 2019. Adapun kegiatan dari sisir desa yaitu pelayanan perekaman dan pencetakan e-KTP, KK, dan KIA menggunakan mobil pelayanan keliling Dukcapil. (Rel)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.