Tausyiah Ustadz Das At Latief. *Sholat Dhuha Pembuka Rezeki*

IMG-20180420-WA0010


BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu menggelar Tablik Akbar di Lapangan Benteng Desa Matone Kecamatan Kusan Hilir Kamis Malam (19/04).

Dalam Tausyiah itu menghadirkan Da’i kondang dari Makassar yakni Ustad Das at Latief.

Dalam ceramahnya, Ustadz mengajarkan betapa pentingnya sholat sunnah Dhuha.Sholat yang dikerjakan pada jam 08. pagi itu tentu akan
memberi keberkahan dalam kehidupan manusia.

“Sholat Dhuha sangat erat kaitannya dengan perkara dunia. Barangsiapa yang mengamalkannya 2 rakat atau 8 rakaat maka Allah SWT akan membukakan pintu rezeki dan akan mengeluarkan segala bentuk kesusahan baginya, “sebut Ustadz.

Lanjutnya, perkara rezeki tak semata sholat sunnah Dhuha, sholat 5 waktu yang wajib pun manjadi bagian penting untuk diamalkan setiap hari.

Ustadz pengisi ceramah Damai Indonesiaku TV One itu menjelaskan, sholat wajib adalah sumber dari segala kebahagiaan dunia maupun keselamatan akhirat.
IMG-20180420-WA0011
“Bapak ibu mungkin dapat membedakan, bahwa kehidupan orang yang sholat dan tidak sholat jauh berbeda. terutama keberkahan rezekinya. Maka itu kalau kesulitan hidup kita belum keluar dan ingin selalu diluaskan rezeki segeralah perbaiki sholat,”terangnya.

Hal itu belum lengkap tanpa disertai dengan selalu berbuat baik dengan orang tua. Menurutnya, ridho Allah tergantung ridho orang tua.

“pada kesimpulannya kalau mau rezeki berkah dan bertambah maka perbaiki sholat wajib maupun shunah. Muliakan orang tua, perbanyak shodaqoh kerena tak ada orang bangkrut kerena shodaqoh justru rezekinya akan terus bertambah,”tutupnya.

Sementara itu, kegiatan Tablik Akbar dihadiri Wakil Bupati Tanbu H.Sudian Noor beserta keluarga. Turut hadir anggota DPRD Propinsi Kalsel M.Safrudin H Maming. sejumlah anggota DPRD Tanbu serta Muspika Kecamatan Kusan Hilir maupun sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Tanbu. (win/mc.tanbu)

-

Subscribe

No Responses

Leave a Reply

Translate »