Tanbu Raih Penghargaan ICSB Presidential Award 2017

WhatsApp Image 2017-10-03 at   18.18.15

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) meraih penghargaan ICSB Indonesia Presidential Award 2017 kategori Policy Maker atas dedikasi dan komitmenya dalam mendukung kemajuan Usaha Kecil Menengah di Kabupaten Tanah Bumbu.

Penghargaan diberikan oleh International Council for Small Business (ICSB) Indonesia kepada Dinas Tenaga Kerja dan Usaha Mikro Tanah Bumbu, Selasa 3 Oktober 2017 bertempat di Auditorium RRI Banjarmasin.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Kalimantan Selatan, Gustafa Yandi, dan diterima oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Usaha Mikro Tanah Bumbu, Suhartoyo pada saat penyelenggaraan acara Gebyar UKM Indonesia 2017.

ICSB merupakan sebuah organisasi non-profit dunia yang mempunyai tujuan untuk melanjutkan pendidikan manajemen bagi pengusaha dan usaha kecil menengah. ICSB di dukung oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah RI.

Gebyar UKM Tahun 2017 mengusung tema “Saya Indonesia, Saya UKM, Saya 4.0” dengan topik “Peta Jalan UKM 4.0: Profesional, Produktif, Kreatif, Entepreneurial”.

Acara ini bertujuan untuk memperkuat kewirausahaan para pelaku UKM Indonesia yang berdata saing tinggi tampil percaya diri menghadapi persaingan yang semakin kompetitif di tingkat nasional maupun global. (Sabam S/MC.Tanbu)

-

Subscribe

No Responses

Leave a Reply

Translate »