Tanbu Akan Bangun Rumah Tahfiz Guna Cegah Rusaknya Generasi Muda.

IMG-20171209-WA0006


Batulicin- Wakil Bupati Tanah Bumbu Sudian Noor mengatakan, untuk mencegah kerusakan mental generasi muda pemerintah daerah akan bangun rumah tahfidz disetiap desa dan kecamatan di Tanah Bumbu, Jum,at (08/12)

Pembangunan rumah tahpfiz ini bertujuan untuk mencegah rusak nya generasi muda dimasa yang akan datang dengan maraknya peredaran narkoba,tambahnya.
IMG-20171209-WA0005
Saat ini ada sekitar 12 ribu anak yang belajar di TPA dan setelah anak anak ini lulus serta diwisuda mereka akan masuk belajar di rumah tahfidz sehingga mereka tidak akan terjerumus pada narkoba.
IMG-20171209-WA0004
Selain itu kami juga berharap kepada seluruh masayarakat yang ada ditanah bumbu agar kiranya segera membuatkan kartu identitas anak (KIA) yang mana pembutannya sangat mudah dan cepat.
IMG-20171209-WA0007
Dalam Habib Muhammad bin Sholeh Al Athtos, Pimpinan Pondok Ribath Al Fath, Huraidhoh Hadromaut mengatakan, melalui kegiatan maulid nabi ini semoga kita mendapatkan keberkahan dimana pada bulan maulid adalah merupakan Bulan yang paling abdol Bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW yang menjadi panutan umat diseluruh dunia, ujarnya.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Ketua DPRD Tanah Bumbu dan anggota DPRD ,Ketua MUI,para Habaib, Pimpinan pondok pesantren dan ribuan jamaah.

-

Subscribe

No Responses

Leave a Reply

Translate »