Sudian Noor Hadiri Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 70

IMG-20200127-WA0005

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor menghadiri Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 70 di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Barulicin, Senin (27/01/2020).

Dengan mengusung tema ‘SDM Unggul Imigrasi Pasti Maju’ peringatan ditandai dengan pelaksanaan apel yang diikuti oleh pegawai di lingkup Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, dengan Kepala Kantor, Gelora Nusantara yang menjadi Inspektur Upacara sekaligus membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia.

IMG-20200127-WA0006

Setelah pelaksanaan apel dilakukan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Barulicin dan Balai Pemasyarakatan Kelas II Batulicin dengan disaksikan oleh Bupati H Sudian Noor dan perwakilan Polres Tanah Bumbu, Kejaksaan Negeri dan Pengadilan Negeri Batulicin.

Dalam kesempatan itu, juga diberikan penghargaan kepada pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin untuk Kontributor Jurnalistik Terbaik yang diserahkan Bupati H Sudian Noor. (Rel)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.